![]() |
Yamaha Byson FI Baru |
Selang beberapa lama, beredar rumor bahwa Bison akan memulai dengan injeksi bahan bakar, dan akhirnya motor ini dirilis kemarin , 18 Juni 2015 .
Di bawah slogan "The Most Aggressive Muscular Cruiser", motor ini mewujudkan filosofi berlian yang canggih dengan desain dasar versi Byson lama. Versi terbaru ini mirip dengan Yamaha FZ-S FI yang dirilis untuk pasar India. Lebih serius, namun desain maskulin dihadirkan dalam tiga warna. Kemudian Black Warrior, Red Warrior dan Silver Stay .
Tak hanya desain, mesin juga mengalami perubahan sesuai teknologi yang ditransmisikan melalui sistem injeksi. Byson FI 149cc baru memiliki mesin satu silinder . cm SOHC, injeksi bahan bakar, 2 katup, pendingin udara dan 5 gearbox.
Tenaga maksimal Byson baru ini mencapai 12,07 horsepower. (9,61 kW) pada putaran mesin 8000 rpm. Pada torsi maksimum, besi kebo ini bisa mencapai 12,98 Nm pada 6000 rpm. Berkat teknologi FI baru, yang mengkonsumsi lebih sedikit bahan bakar, tenaga berkurang dibandingkan dengan versi Byson sebelumnya. Berkat teknologi Blue Core , motor ini lebih irit dari versi sebelumnya.
Karakteristik teknis dari sistem injeksi bahan bakar baru Yamaha Byson:
motorTipe mesin: 4-tak, berpendingin udara, SOHC
Jumlah / posisi silinder: silinder tunggal / vertikal
Diameter x pitch: 57.3mm x 57.9mm
Rasio kompresi: 9,5: 1
Daya maksimum: 9,61 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum: 12,98 Nm / 6000 rpm
Sistem mulai: start listrik dan start brengsek
Sistem pelumasan: usia
Kapasitas oli mesin: total = 1,25 l; Koran = 1,00 liter; Penggantian filter oli = 1,10 l
Sistem bahan bakar: injeksi bahan bakar
Tipe Kopling: Usia, Kopling Manual, Multi-Cakram
Jenis transmisi: jaringan tetap 5 tahap
Skema transmisi: 1-N-2-3-4-5
Pengukuran
itu x itu x tinggi: 1990 mm x 780 mm x 1045 mm
Jarak sumbu roda: 1.340 mm
Jarak minimum: 170 mm
Tinggi kursi: 790 mm
Mengisi berat: 133 kg
Kapasitas penyimpanan gas: 12 l
Casis
Jenis penyesuaian: berlian
Suspensi depan: teleskopik
Suspensi belakang: pendulum
Roda depan: 100/80-17M/C (52P)
Roda belakang: 130/70-17M/C (62S)
Rem depan: rem cakram tunggal
Rem belakang: rem tromol
Listrik
Sistem pengapian: TKI
Baterai: GTZ4V / ITZ4V
Jenis busi: NGK / CPR8EA-9
Galeri Yamaha Byson FI terbaru
![]() |
Yamaha Byson FI Terbaru |
![]() |
Yamaha Byson FI Terbaru |
![]() |
Yamaha Byson FI Terbaru |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.